Rabu, 19 September 2012

POKJA II ULP ACEH SINGKIL DIMINTA TRANSPARAN


BERITA KONSTRUKSI
Pokja II Bidang Konstruksi ULP Kab. Aceh Singkil diminta oleh rekanan untuk transparan dalam melaksanakan Paket lelang pekerjaan. Pada selasa (18/9) ketika pembukaan penawaran terhadap 5 paket yang dilelang oleh Pokja ungkapan tersebut banyak disampaikan oleh rekanan. ungkapan ini tentu sebagai bentuk harapan bagi rekanan di kabupaten Aceh Singkil.

"dalam semua paket yang dilelang sangat kami harapkan adanya kejujuran dan transparannya panitia Pokja" ujar ZAIRIN CHALIS selaku direktur CV. Danau Anak laut yang mengikuti paket Pekerjaan PAUD PAGAR TK DWP KOTA BAHARU. nada yang sama juga diungkapkan oleh para rekanan yang lain. Panitia Pokja yang di Ketuai oleh MUSA, SHut, MSi setuju terhadap permintaan para rekanan tersebut. "kita bekerja berdasarkan aturan yang ada yaitu perpres 54 tahun 2010, jadi para rekanan tidak perlu kwatir terjadinya kecurangan dalam ternder" kata Musa.

"memang selama ini sering didengar permainan yang tidak sehat dikalangan panitia lelang, namun hal ini sangat sulit di buktikan" kata Zairin yang juga salah seorang pengurus Teras DPC Gapensi Aceh Singkil. "jadi kita tunggu saja pengumuman hasil tender ini apakah yang disampaikan oleh ketua pokja benar adanya tambah" Zairin.

dalam dokumen pengadaan, pengumuman pemenang untuk 5 paket yang dilelang oleh panitia Pokja akan dilaksanakan pada tanggal 26 September 2012 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar